Selasa, 09 Oktober 2012

Itenary Umroh Plus Kairo Plus Dubai 2013


Itenary Umroh Plus Kairo Plus Dubai 2013 
PT. Fajar Berkah Ilahi Tour Travel

15 hari berangkat 30 Januari 2013 s.d 13 Februari 2013
Pesawat : Emirates Airlines
Biaya : 2900 USD per Jamaah

Hari 01 ( 30 januari 2013) : Jakarta - Dubai - Kairo

Berkumpul di bandara Soekarnao-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan perjalanan ke Dubai dengan menempuh waktu 8 jam, Pukul 21.00 berkumpul di di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan menggunakan pesawat Emirates Pk 00.15 menuju Dubai. Tiba di Dubai pukul 05.30 kemudian brangkat menuju Cairo pukul 08.40 tiba di Cairo 10.55 kemudian setelah keluar Imigrasi langsung chek-in Hotel, Acara bebas

Hari 02 ( 31 januari 2013) : Kairo Mesir
Shalat subuh di hotel, makan pagi, mengikuti acara tour ke SHARJAH, mengunjungi Masjid King Faisal dan Al Naboodah House. Makan siang di restaurant Asia. Kembali ke Hotel untuk check out menuju airport untuk penerbangan ke Cairo dengan menggunakan Emirates Airways dengan menempuh 3 jam perjalanan, dan penjemputan di Bandara dan langsung makan malam dirumah makan China.

Masjid-king-faisal-bait-sharjah

Hari 03 ( 1 Februari 2013) : Kairo Mesir
Di mulai pagi jam 08.00 Berkunjung ke Pyramida ,Spink ,benteng Salahuddin Al-Ayyoubi,Masjid Mohammad Ali Basha,Masjid dan Makam Imam Syafi’i,Masjid Amru Bin Ash, pasar traditional Khan Alkhalili,Masjid Al-Azhar,Masjid dan Makam Syayyidina Husein.

Primadida-Spinx-Benteng-Salahuddin-AlAyyubi-Mesjid Muhammad Ali Basha-Makam-imam-syafii-masjid-amru-bin-Ash-Pasar-tradisional-khan-el-khalili
Hari 04 ( 2 Februari 2013) : Kairo - Iskandariyah
Pejalanan menempuh 220 km yang menempuh 3 jam perjalanan, berkunjung ke Istana Raja faruq, montaza garden, benteng sulthan qayt bay, perpustakaan bibliotheca perpustakaan terbesar ke 2 dunia, Masjid Abu Abbas Al-Mursi, Masjid dan  Makan Imam Al-Busiri (pengarang kitab burdah), Makam dan Masjid Nabi Daniel, Makam luqmanul Hakim.


istana-raja-faruq-mesir-Alexandria-Bibliotheca-Museum-Tahrir-Masjid-Sultan_hasan-Mesir
Hari 05 ( 3 Februari 2013) : Kairo 
Museum Tahrir didalamnya terdapat 22 Mummy fira’un salah satunya Mummy Fira’un yang mengejar Nabi Musa AS,Masjid Sulthan hasan dan Imam Rifa’i, Masjid dan Makam Syayyidah Nafisah

Hari 06 ( 4 Februari 2013) : Kairo - Jeddah - Mekkah
Berkunjung di tempat tertembaknya Anwar Syadad president ke-3 mesir, dan langsung melanjutkan perjalanan ke bandara untuk pemberangkatan ke Jeddah yang memakan waktu 1 jam 15 menit,dari jeddah langsung menuju Makkah Al-Mukarromah, istirahat sebentar langsung melaksanakan umroh..

Hari 07 ( 5 Februari 2013) : Mekkah
Memperbanyak Ibadah Wajib dan Sunnah selama di Masjidil haram 

Hari 08 ( 6 Februari 2013) : Mekkah
City tour, Jabal tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Masjid Mas’aril Haram, Mina,Jamarat, Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot umroh yang ke 2 kali.


Jamaah-umroh-plus-dubai-turki 
Hari 09 ( 7 Februari 2013) : Mekkah
Memperbanyak Ibadah Wajib dan Sunnah selama di Masjidil haram 

Hari 10 ( 8 Februari 2013) : Mekkah - Madinah
Perjalanan menempuh 6 jam perjalanan istirahat dan langsung sholat 5 waktu di Masjid Nabawi, Rhoudoh dan ziarah kemakam Rasulullah SAW, Abu Bakar Assiddik RA, Umar Bin Khattab RA.

Hari 11 ( 9 Februari 2013) :  Madinah
City tour Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, kebun dan pasar kurma, Jabal magnet, lokasi perang khandaq.

Hari 12 ( 10 Februari 2013) :  Madinah - Jeddah
Perjalanan ke Jeddah , Masjid terapung , tempat perbelanjaan Jeddah (BALAD), City Tour.


Hari 13 ( 11 Februari 2013) :  Jeddah - Dubai
Setelah sarapan Pagi kemudian ke Airpot Jeddah take off 11.00 menuju Dubai, tiba di Dubai pkl. 15.30 setelah itu City Tour mengunjungi Burj Al Arab (Dari halaman Luar, untuk photo),Masjid Jumeirah dan berbelanja di Gold Souk, Dubai Mall melihat Aquarium dan AirMancur, kemudian makan chek-in dan makan malam.
Masjid-Jumaerah-Al Burj-Dubai-Aquarium-Dubai Mall-Safari Gurun
Hari 14 ( 12 Februari 2013) :  Dubai
Setelah sarapan pagi acara Bebas, setelah makan siang jam 15.00 acara Tour “SAFARI GURUN” atau “THE DESERT SAFARI”, dengan mengendarai mobil Jeep 4×4 /wheel drive, Dune Driving, Camel Ride, Henna Painting, setelah itu makan malam Barbeque di Tenda Beduin.

Hari 15 ( 13 Februari 2013) :  Dubai - Jakarta
Setelah makan pagi, jamaah menuju airport Dubai Take off jam 11.00 menuju Jakarta. Semoga perjalanan berkesan dengan indah dan penuh keimanan.

- Lihat Itenary Umroh Plus Turki plus Dubai

Lihat Fasilitas : 
Hotel Turki
Hotel Dubai
Hotel Kairo

0 komentar:

Tour Wisata Muslim Umroh Plus Kairo Dubai Turki

istana-raja-faruq-mesir-Alexandria-Bibliotheca-Museum-Tahrir-Masjid-Sultan_hasan-Mesir Info tips Umroh syarat bimbingan Haji manasik kbih perjalanan wisata badal biaya haji umroh daftar umrah 2012 khusus plus harga kuota mendaftar ongkos naik murah onh plus paket ramadhan romadhon pendaftaran program travel fajar berkah ilahi biro penyelenggara kbih tours wisata muslim depag nonkuota video haji tata cara arbain reguler khusus 2013 kuota mesir turki istambul kairo jakarta selatan Tur wisata Muslim Umroh plus Dubaii - Masjid-jumaerah Al Burj Dubai-Aquarium Dubai Mall Safari Gurun Primadida-Spinx-Benteng-Salahuddin-AlAyyubi-Mesjid Muhammad Ali Basha-Makam-imam-syafii-masjid-amru-bin-Ash-Pasar-tradisional-khan-el-khalili Jamaah umroh plus turki - tour wisata Muslim Blue Mosque Camlica Hill Arasta Bazar Selat Borphorus

Lihat Informasi DISINI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop