Selasa, 09 Oktober 2012

Itenary Umroh Tur Wisata Turki Plus Dubai 2013


Itenary Umroh Tur Wisata Muslim Turki Plus Dubai 2013


Hari 01 : Jakarta - Dubai - Jeddah 
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan, di Terminal keberangkatan II D  (Dunkin Donuts). Dengan pesawat berangkat menuju Dubai, Tiba di Dubai langsung menuju ruang transit.

Hari 02 : Jeddah - Mekkah
Setibanya di Jeddah, kemudian jamaah pergi ke apartemen untuk istirahat kemudian mandi dan ambil miqot, setelah makan siang menuju kota Makkah lalu melaksanakan umroh Thawaf, Sa’i dan Tahalul kemudian chek-in Hotel, makan malam dan Istirahat.

Hari 03 : Mekkah
Memperbanyak ibadah dan zikir di Masjidilharam. Acara Bebas.

Hari 04 : Mekkah
Setelah sholat subuh berjamaah dan sarapan pagi anda akan diajak untuk mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur dan Ji’ronah mengambil Miqot umroh kedua.

Hari 05 : Mekkah
Memperbanyak ibadah dan zikir di Masjidilharam. Acara Bebas,
Jamaah-umroh-turki
Hari 06 : Mekkah - Madinah
Setelah sarapan pagi jamaah melakasanakan Thawaf Wa’da kemudian setelah makan siang chek-out menuju ke Madinah, setiba di hotel kemudian makan malam dan istirahat.

Hari 07 : Madinah
Setelah sholat subuh berjamaah dan sarapan pagi, anda akan diajak city tour atau ziarah dalam. Mengunjungi makam Nabi Muhammad SAW dan Makam Baqi. Memperbanyak ibadah di masjid nabawi. Malam harinya ziarah Roudho

Hari 08 : Madinah
Memperbanyak ibadah dan zikir di Masjid Nabawi. Acara Bebas, Pengajian ba’da ashar

Hari 09 : Madinah
Hari ini seperti biasa setelah makan pagi anda akan diajak ziarah luar mengunjungi masjid Quba, Jabal Uhud, Qiblataini dan Percetakan Alquran.  Pengajian ba’da ashar

Hari 10 : Madinah - Istambul
Setelah makan siang jamaah chek-out kemudian menuju ke bandara Madinah untuk pergi ke Istambul. Tiba di Istambul menuju Hotel, Diner dan istirahat.

Hari 11 : Istambul
Setelah sarapan pagi di hotel anda akan dijemput oleh tour guide untuk mengunjungi Spice Bazar (Egyptian Market) kemudian dilanjutkan dengan Borphorus Tour. Makan siang di local restaurant kemudian dilanjutkan Leather Manifacturer, Camlica Hill. Makan malam kembali ke Hotel sambil menikmati indahnya Malam Istanbul.
Jamaah-umroh-turki-tour-Blue-Mosque-Camlica-Hill-Arasta-Bazar-Selat-Borphorus
Hari 12 :  Istambul
Setelah sarapan pagi, anda akan diajak kembali untuk mengunjungi Masjid Biru, Hippodrome, Topcapi Palace dilanjutkan makan siang. Dilanjutkan mengunjungi Underground Cistern, Photo Stop Hagia Shopia. kembali ke hotel makan malam, istirahat

Hari 13 : Istambul - Dubai
Setelah sarapan pagi, anda akan diajak kembali untuk mengunjungi masjid Sulaiman, Masjid Ayub kemudian setelah diner menuju bandara melanjutkan perjalanan ke Dubai.

Hari 14 : Dubai
Pagi hari setelah makan pagi langsung cek out hotel transfer menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan menuju Dubai. Setibanya di Dubai setelah melakukan cek imigrasi anda akn diajak melihat cantiknya kota Dubai, anda akan mengunjungi Dubai Mall, Burj Al Arab, Jumaerah Mousque, Gold Souk dll. setelah makan siang jam 15.00 acara Tour “SAFARI GURUN” atau “THE DESERT SAFARI”, dengan mengendarai mobil Jeep 4×4 /wheel drive, Dune Driving, Camel Ride, Henna Painting, setelah itu makan malam Barbeque di Tenda Beduin. Kemudian balik ke hotel untuk istirahat

Hari 15 : Dubai - Jakarta
Setelah makan pagi, anda bersiap siap menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta. Insya Allah anda tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga menjadi umroh yang mabrur dan berkesan menarik bagi anda.

**Catatan : Program Paket  Umroh Tur Wisata Muslim dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai kondisi dan keadaan di lapangan.

Lihat Fasilitas : 
Hotel Turki
Hotel Dubai
Hotel Kairo


0 komentar:

Tour Wisata Muslim Umroh Plus Kairo Dubai Turki

istana-raja-faruq-mesir-Alexandria-Bibliotheca-Museum-Tahrir-Masjid-Sultan_hasan-Mesir Info tips Umroh syarat bimbingan Haji manasik kbih perjalanan wisata badal biaya haji umroh daftar umrah 2012 khusus plus harga kuota mendaftar ongkos naik murah onh plus paket ramadhan romadhon pendaftaran program travel fajar berkah ilahi biro penyelenggara kbih tours wisata muslim depag nonkuota video haji tata cara arbain reguler khusus 2013 kuota mesir turki istambul kairo jakarta selatan Tur wisata Muslim Umroh plus Dubaii - Masjid-jumaerah Al Burj Dubai-Aquarium Dubai Mall Safari Gurun Primadida-Spinx-Benteng-Salahuddin-AlAyyubi-Mesjid Muhammad Ali Basha-Makam-imam-syafii-masjid-amru-bin-Ash-Pasar-tradisional-khan-el-khalili Jamaah umroh plus turki - tour wisata Muslim Blue Mosque Camlica Hill Arasta Bazar Selat Borphorus

Lihat Informasi DISINI

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop